Caleg Dari PDI Perjuangan Memiliki Tanggungjawab Menangkan Partai

Caleg Dari PDI Perjuangan Memiliki Tanggungjawab Menangkan Partai
JAKARTA, SON - Setiap Calon legilatif dari PDI Perjuangan baik tingkat DPR RI, DPRD I dan II memiliki kewajiban dan tanggungjawab patai yaitu menambah suara buat Partai berlambang Banten bermoncong putih ini pada Pemilu 2014.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, Kamis (23/5/2013).

Tjahjo menegaskan bahwa pada prinsipnya caleg dari PDI Perjuangan, baik DPR RI, DPRD provinsi, maupun DPRD kabupaten/kota, se-Indonesia adalah penugasan partai.

"Jadi, setiap calon yang mendaftar ke partai maupun yang ditugaskan partai duduk sebagai calon anggota DPR RI dan DPRD sifatnya adalah penugasan partai dan tidak terpaku pada nomor urut karena nomor tidak menjadi dasar keterpilihan," katanya menegaskan.

Tjahjo mengutarakan bahwa kunci agar menjadi anggota legislatif pada pemilu mendatang adalah turun ke bawah dan melakukan sosialisasi di tengah masyarakat pemilih yang utama, serta dukungan struktur partai di tingkat bawah.

PDI Perjuangan yang mendapat kepercayaan sebagai peserta Pemilu 2014 dengan nomor urut 4, kata Tjahjo, siap menyukseskan pemilu dan menjaring banyak pemilih dengan menawarkan program kerja partai jangka panjang dan ideologi partai Pancasila 1 Juni.

Hal utama lain yang akan menjadi program kerja PDI Perjuangan, lanjut dia, adalah empat pilar kebangsaan dan implementasi dari Trisakti Bung Karno demi meningkatkan kesejahteraan rakyat.(ant/SON)
Jumat, 24 Mei 2013 - 01:45
http://www.sorotnews.com/berita/view/caleg-dari-pdi-perjuangan.4998.html