Anggota Komisi III DPR Meninggal Dunia

Minggu, 02 Juni 2013 - 08:58
Anggota Komisi III DPR Meninggal Dunia
Sumber gambar : sorotnews.com
JAKARTA,SON - Kabar duka  datang dari Dewan Perwakilan Rakyat. Salah satu anggotanya, Suhartono Wijaya, Anggota Komisi III DPR, dari fraksi Parta Demokrat meninggal dunia tadi malam,Sabtu (1/6/2013).

"Telah wafat tadi malam Bapak Suhartono Widjaja, anggota Komisi III DPR," ujar kolega Almarhum, Eva Kusuma Sundari, Minggu ( 2/6/2013).
 
Menurut politisi PDI Perjuangan itu, Jenazah akan disemayamkan dirumahnya di Sutera Palma No. 19 Alam Sutera Tangerang dan akan dimakamkan di Al Azhar Memorial Garden Karawang.
 
"Saya tidak pernah mendengar beliau sakit. Almarhum merupaka Politisi sopan dan tertib Instruksi Partai," kenang Eva.
 
Eva yang merupakan teman Se-dapilnya almarhum ini mengatakan, almarhum merupakan sosok politisi yang memiliki jam terbang tinggi dimana sebelum menuju senayan, Suhartono merupakan Wakil Ketua DPRD Jatim. Suhartono sering bercerita soal anak-anaknya. lanjut Eva hingga kini, hanya satu, putra dari Suhartono yang belum menikah.
 
Lebih lanjut, Eva manambahkan selain orang disiplin, Almarhum merupakan sosok yang senang humoris atau ngerumpi. Meninggalnya kader Partai Demokrat itu merupakan sebuah kehilangan yang mendalam buat Eva sendiri.
 
Belum diketahui penyebab kematian anggota DPR dapil Jatim 1 tersebut. Belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga maupun Fraksi Partai Demokrat di DPR.
 
Suhartono Wijaya adalah anggota DPR dari fraksi partai Demokrat. Dia berada dalam komisi III DPR. Dia lahir di Palembang, 29 Desember 1949.
Komentar
 
Berita Terkait

PKS Memberikan Pembekalan Terhadap Anggota DPR Terpilih

21 Sep 2014 - 16:53 · Seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terpilih menjadi anggota DPR RI menandatangani...


Kenang Gus Dur, Yenny Wahid Gelar Hari Perdamaian Dunia

21 Sep 2014 - 16:50 · Di hari perdamaian dunia, puteri kedua Gus Dur, Zannuba Arifah Chafshoh atau Yenny Wahid...


FPPP DPR Desak Eddy Mulyadi Soepardi Dibatalkan sebagai Anggota BPK RI Terpilih

20 Sep 2014 - 22:22 · Terpilihnya Eddy Mulyadi Soepardi sebagai calon terpilih anggota BPK RI periode 2014-2019, PPP...


DPR Pertanyakan Pengangkatan Dato Taher sebagai Penasihat TNI

20 Sep 2014 - 21:55 · Wakil Ketua Komisi I DPR RI yang juga politisi PDIP TB Hasanudin mengatakan pengangkatan Dato Tahir...


DPR Harus Kuat Agar Pemerintahan Tidak Menyimpang

20 Sep 2014 - 21:42 · Akibat keserakahan dan ketidaksabaran menahan diri dari segala macam pengaruh duniawi, maka korupsi...


 
tshirthangout-banner_300x250
 
Jakowi-Basuki