Bruno Zandonadi Akhirnya Tutup Usia

Sabtu, 13 Oktober 2012 - 19:50
Bruno Zandonadi Akhirnya Tutup Usia
Sumber gambar : Arnisa AS Istri Bruno Zandonadi saat selesai menutup jenazah Almarhum Bruno dengan Bendera Brazil/Sorotnews.com
TANGERANG, SON – Pesepakbola  asal Brazil, Bruno Zandonadi akhirnya tidak mampu melewati masa- masa kritis. Sabtu pagi (13/10/2012), Bruno akhirnya meninggal. Bruno terbujur kaku setelah mengalami koma selama enam  hari di Rumah Sakit Usada Insani,Kota Tangerang.
 
Bruno Zandonadi meninggalkan satu orang istri , Arnisa AS dan seorang putri bernama  Isabell Nazwa Zandonadi.
 
Menurut keterangan yang berhasil dihimpum SOROTnews.com dari pihak keluarga Arnisa, rencanaya ayah dari Isabell itu  akan di makamkan di Brazil negara asalnya.
 
"Bruno akan diterbangkan ke Brazil setelah pengurusan surat-suratnya selesai,"kata Meriza Sanjayam adik dari istri Bruno, Sabtu sore.
 
Sementara itu, saat berbincang dengan SOROTnews.com kemarin, Jumat malam (12/10/2012). Istri Bruno, Arnisa AS, mengatakan sebelum Bruno koma dan tidak sadarkan diri, mantan striker Persita itu sempat mengucapkan beberapa rencana untuk putrinya Isabell dan dirinya.
 
"Ia mengatakan kepada saya, kalau nanti kita punya uang , kita cari hotel yang bagus dan kita menginap disana supaya kita bisa bersama . Dan bruno pun berjanji akan membelikan sebuah komputer TAB untuk hadiah ulang tahun Isabell," ungkapnya lirih.
 
Tapi sayang, rencana indah dari Bruno untuk keluarganya tersebut, didahului rencana indah sang Khalik dengan memanggil Bruno menghadapnya.
 
"Terimakasih untuk teman-teman ya atas doanya. maaf kami tidak bisa membalas semuanya," tukasnya.
 
Bruno Zandonadi pertama menginjakan kaki di Indonesia tahun 2004 yang lalu dan membela Petrokimia di kompetisi Sepakbola Indonesia. Setelah itu, ia pun melanglang buana ke beberapa klub elit di Indonesia seperti Persiba Balikpapan, PSIS Semarang, Persikota Tangerang dan terakhir musim 2010/2012 bermain utuk  Persita di  Divisi Utama Liga Indonesia. Selamat Jalan Kawan! (Ninding Julius Permana)
Komentar
 
Berita Terkait

Istri Bruno : Saya Berharap Bruno bisa Berkumpul Kembali Bersama Saya Dan Isabell

12 Okt 2012 - 22:15 · Wajah pucat, mata lembam dan berwarna sedikit merah itulah gambaran untuk melukiskan raut wajah...


Untuk Bruno, Tunjukan Keadaban Indonesia, Kita Ada dan Kita Mampu!

12 Okt 2012 - 00:34 · Tergolek lemas tak berdaya dengan bibir tampak pucat dan mata terus terpejam, itulah kini kondisi...


Rumah Budaya Gelar Konser Mini Shafa Sabila Fadli

11 Okt 2014 - 16:41 · Suara emas Shafa juga diperdengarkan kepada para peserta konferensi internasional mengenai human...


 
Jakowi-Basuki