Ketua MPR, Taufik Kiemas Meninggal Dunia

Sabtu, 08 Juni 2013 - 18:38
Ketua MPR, Taufik Kiemas Meninggal Dunia
Sumber gambar : sorotnews.com
SOROTnews.com, JAKARTA - Setelah sempat dibantah, Wafatnya Ketua MPR RI, Taufik Kiemas akhirnya Benar. Kabar kepastian meninggalnya Suami dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati SOekarno tersebut dari informasi Wakil KEtua DPR, Pramono Anung,
 
"Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan," ujar Pramono anung, beberapa saat lalu, Sabtu (8/6/2013).
 
Almarhum kini sedang di Singapura, rencana awal diperiksa kesehatannya akibat kelelahan setelah berkunjung ke NTT bersama wakil presiden Boediono.
 
Kabar yang diterima dari salah satu sumber, Almarhum Taufik Khiemas meninggal pukul 18.00 wib di Singapura dan jenazah akan tiba di Indonesia pukul 08.00 pagi besok di Bandara Halim Perdana Kusuma dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.
 
Sebelumnya, Kabar wafatnya Ketua MPR-RI, Taufik Kiemas dibantah oleh internal PDI Perjuangan. Sekretaris Jenderal PDI P, Tjahjo Kumolo mengungkapkan bahwa pihaknya menyesalkan adanya pemberitaan yang tidak benar dan tidak melalui proses check and recheck terlebih dahulu kepada keluarga.

"Saat ini Pak Taufiq Kiemas memang sedang menjalani perawatan di Singapura. Tim medis secara khusus terus melakukan perawatan, dan alhamdulillah kondisi semakin membaik," ujarnya dalam pesan eletronik yang diterima SOROTnews.com, Sabtu (8/6/2013).

Menurut anggota Komisi I DPR ini, Suami Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Seokarno Puti itu dirawat akibat rasa lelah setelah menjalankan tugas negara pd tgl 1 Juni 2013 di Ende, NTT dalam rangka memperingati kelahiran Pancasila bersama Wapres.

"Kami semua mengharapkan doanya agar Pak Taufiq Kiemas ketua MPR segera sehat dan sembuh seperti sediakala," pungkasnya.(SON)
Komentar
 
Berita Terkait

Mantan Ketua PBNU Fajrul Falaakh Meninggal Dunia

13 Feb 2014 - 18:11 · , Inna lillahi wa inna ilaihi ro’jiun, Mantan Ketua PBNU, pakar hukum tata negara HM. Fajrul...


"Pak SBY, Ada TKW Meninggal di Bekas Kamar Tahanan Saudi.."

16 Jan 2014 - 17:52 · Nasib TKI Kelebihan Masa Tinggal (overstay) di Saudi Arabia semakin tak menentu. Seorang ibu...


Suami Khofifah Indar Parwansa Meninggal Dunia Di Palu

15 Jan 2014 - 23:26 · Kabar duka menyelimuti mantankeluarga mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan pada Kabinet...


Nelson Mandela, Pejuang Kemanusiaan Itu Meninggal Dunia

06 Des 2013 - 11:17 · Mantan Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela, meninggal dunia pada usia 95 tahun setelah...


Mulyana W Kusumah Meninggal Dunia

02 Des 2013 - 10:53 · Kriminolog Universitas Indoensia (UI) yang juga mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mulyana...


NasionalLainnya »rss

PDIP Unggul Di 77 Negara

16 Apr 2014 - 16:50 · Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) dari 96 negara telah berhasil merekap hasil penghitungan suara...


Jakowi-Basuki
 
tshirthangout-banner_300x250